Tuesday, December 27, 2016

Penggunaan Visualisasi I

Pernah suatu malam jam 9, saya keluar rumah. Baru saja melangkah beberapa puluh meter, sekitar 200 meter di depan saya, dua ekor anjing berlarian ke arah saya sambil menggonggong.

Secara spontan saya terdiam beberapa saat bagai patung lalu saya menoleh ke kanan, kiri dan belakang saya. Apa atau siapa yang mereka kejar? Begitu pikir saya. Celakanya, saya tidak menemukan apapun atau siapapun di sekitar saya. Saya baru sadar ternyata sudah sangat sepi saat itu. Artinya???

Rasa takut langsung menyerang. Untungnya saya tidak panik. Saya langsung mencetus anchor untuk masuk ke mode EXTREME dengan cepat sementara kedua anjing tersebut semakin mendekat.

Saya lalu membayangkan diri saya menjadi besar berbentuk genderuwo sebesar Hulk. Apa yang terjadi selanjutnya tidak pernah saya bayangkan sama sekali. Kedua anjing tersebut yang hanya tinggal berjarak sekitar 10-20 meter mendadak berhenti bagaikan sebuah mobil berkecepatan tinggi mendadak mengerem hingga bannya berdecit. Setelah itu mereka berbalik arah dengan tampang ketakutan sambil berlari secepatnya meninggalkan saya.

Setelah merasa aman, saya langsung menarik nafas panjang. Legaaaa rasanya.

Salam Extreme !!!

No comments:

Post a Comment